Breaking News
Home / LUAR NEGERI / The Lego Batman Movie’ Bertahan di Puncak Box Office

The Lego Batman Movie’ Bertahan di Puncak Box Office

Apa jadinya jika penggemar Batman dan penggemar Lego bersatu menyaksikan film ‘The Lego Batman Movie’?

Menurut data yang dikeluarkan oleh situs Box Office Mojo, film keluaran Warner Bros tersebut berhasil mendapat perolehan sebesar 55,6 juta dollar Amerika dari 4.088 bioskop. 
Hal tersebutlah yang langsung mengerek film tersebut menjadi peringkat teratas di deretan film box office akhir pekan lalu.

Menyusul setelahnya, film ‘Fifty Shades Darker’ menduduki peringkat kedua dengan 46,8 juta dollar Amerika dari 3.710 bioskop. Sedangkan film ‘John Wick: Chapter Two’ mendapat perolehan sebesar 30 juta dollar Amerika di 3.113 bioskop dan menjadikannya ada di peringkat ketiga.

Ketiga film tersebut baru saja tayang di minggu lalu. Sedangkan urutan berikutnya merupakan film-film yang telah beberapa minggu bertengger di bioskop.

Memasuki pekan kedua, film ‘Split’ yang minggu lalu berada di urutan pertama merosot ke urutan keempat dengan perolehan sebesar 9,32 juta dollar Amerika dari 2.961 bioskop di minggu ini. Jumlah bioskop tersebut berarti berkurang 412 layar. Film ini pun memperoleh penghasilan total sebesar 112,3 juta dollar Amerika selama beberapa minggu penayangannya.

Di bawah ‘Split’ ada film ‘Hidden Figures’ yang kini tayang di 2.667 bioskop dan berarti berkurang 734 layar. Film tersebut memperoleh sebesar 8 juta dollar Amerika minggu ini dengan pendapatan total sebesar 131,4 juta dollar Amerika.

Berikut 10 ranking Box Office di akhir pekan lalu:

1. ‘The Lego Batman Movie’
2. ‘Fifty Shades Darker’
3. ‘John Wick: Chapter Two’
4. ‘Split’
5. ‘Hidden Figures’
6. ‘A Dog’s Purpose’
7. ‘Rings’
8. ‘La La Land’
9. ‘Lion’
10. ‘The Space Between Us

Comments

comments

About iBaca

Sebuah media blog yang mengulas topik tentang blogging, news, social media, teknologi, entrepreneurship, inspirasi dan motivasi, dan beberapa topik lain yang menurut kami menarik.