Breaking News
Home / ANIME / Rekomendasi Anime Harem Terbaik

Rekomendasi Anime Harem Terbaik

Harem merupakan salah satu genre yang paling digemari oleh animelover di indonesia. Khususnya bagi para laki-laki.Inilah rekomendasi anime harem terbaik.

Soalnya rata-rata anime harem itu punya karakter cowoknya yang ‘standar’, namun bisa dikelilingi oleh cewek-cDan sebagai pelampiasan, akhirnya kita nonton anime harem sambil membayangkan betapa indahnya kalo kita berada di posisi si karakter cowok hahaha..

Berikut ini daftar rekomendasi anime harem terbaik alur ceritanya yang wajib kalian tonton :

 

Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Salah satu anime yang lumayan terkenal, anime ini diangkat dari sebuah light novel yang juga sangat laku di pasaran.
Anime ini bercerita tentang sebuah klub, dimana anggota dari klub ini tidak memiliki teman.
Semua karakter dalam anime ini punya alasan masing-masing untuk masuk ke klub tersebut, contohnya ada yang dianggap sebagai preman, ada yang terlalu terkenal di kalangan laki-laki sampai-sampai dia dibenci perempuan dan banyak lagi.
Anime ini juga memiliki unsur comedy yang cukup dominan yang pasti sanggup membuat kamu tertawa tanpa henti dan inti cerita dari harem romance anime ini adalah tentang rebutan temen masa kecil.

Hentai Ouji to Warawanai Neko

Jangan lupa dengan anime kocak yang satu ini. Saya yakin  kamu pasti akan tertawa terbahak-bahak menonton anime ini, mengingat karakter utama dari anime ini merupkan orang yang lumayan mesum.
Walaupun mesum, dia memiliki banyak sifat yang baik bahkan sanggup membuat beberapa gadis di sekitarnya untuk jatuh cinta kepadanya.
Selain itu untuk urusan alur cerita, anime ini lumayan seru pas udah mulai ke klimaks cerita.

Monogatari Series

Saya memanggil anime ini dengan sebutan Monogatari Series karena anime ini terdiri dari beberapa judul seperti (1) Bakemonogatari (2) Nisemonogatari (3) Monogatari  Second Series (4) Tsukimonogatari (5)  Hana  Monogatari (6) Nekomonogatari.
Saya sangat terkesan dengan alur cerita Bakemonogatari dan Monogatari second series.
Sebenarnya harem romance dari anime ini hanya pelengkap karena keseluruhan cerita dari anime ini berfokus pada kejadian-kejadian supranatural.
Tapi karena banyak sekali perepmpuan dari anime ini dan semuanya suka dengan seorang pria bernama Araragi  Kyomi, maka saya memutuskan untuk memasukan anime ini ke daftar list anime harem yang saya buat.

Trinity Seven

Anime ini merupakan salah satu anime yang dicintai para jones, memiliki alur cerita yang lumayan mainstream yaitu tentang seorang laki-laki yang memiliki kekuatan sangat besar dan menajadi calon raja iblis.
Dan karena kekuatannya yang besar ini, banyak sekali wanita yang jadi nempel-nempel dengan si karakter utama.
Walaupun memang alur cerita dan juga adegan battlenya lumayan biasa, tapi untuk harem dari anime ini lumayan bikin iri para jones.

To Love Ru

Setipe sama High School DXD, anime ini juga merupakan salah satu anime hard echi yang lumayan terkenal di kalangan para jones.
Namun masih kalah terkenal dengan DXD karena dalam anime ini (yang bukan versi BD) masih terdapat cahaya ilahi di mana-mana.
Sama seperti DXD, saya juga tidak terlalu suka dengan anime ini karena fanservicenya kebanyakan, dan alur ceritanya juga kurang greget.
Tapi unuk kamu “Horny People” saya sangat menyarankan anime ini untuk kamu jadikan sebagai bahan referensi praktek Biologi.

Date A Live

Anime ini merupakan salah satu anime yang lumayan seru, baik dari segi alur ceritanya, adegan fightingnya ataupun karakternya.
Anime ini merupakan salah satu  anime yang juga seru untuk di tonton, dan karena anime ini anime harem, semua gadis dalam anime ini jatuh cinta dengan karakter utama.
Tapi kebanyakan bukan gadis normal biasa.
Anime ini juga merupakan salah satu anime dimana adiknya sendiri juga suka dengan karakater utamanya (kakaknya).

Oregairu

Ada beberapa orang yang menganggap anime ini salah satu animre romance terbaik di tahun 2015, dan saya setuju juga tidak setuju.
Berbeda dengan anime-anime harem lainnya yang unsur comedy-nya kental, dalam anime ini comedy-nya tidak terlalu mendominasi.
Harem-Romance-Drama dari anime ini yang di tonjolkan.
Untuk kamu yang suka anime dengan alur cerita yang tersirat dan butuh mikir, saya sangat rekomendasikan anime ini.

Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de

Anime harem yang satu ini juga layak di tonton, dan yang membuat saya suka dengan anime ini adalah karakter loli yang ada dalam anime ini.
Selain itu anime ini juga punya unsur supranatural… walaupun punya unsur supranatural, unsur comedy dan harem dari anime ini sangat di tonjolkan.
Dari segi cerita, anime ini agak unik namun juga tidak terlalu berbeda.
Hal yang menarik perhatian saya dalam anime ini adalah bagaiamana cara mereka menggunakan kekuatan yang mereka dapatkan.
Normalnya, jika ada segerombolan anak mendapatkan kekuatan, mereka bisanya cenderung untuk melakukan hal yang berbabu “membasi kejahatan”, tapi berbeda dengan anime ini.

No Game No Life

Salah satu anime paling seru dan anime lumayan menarik.
Kalau kamu perhatikan, hampir semua anime di atas bergenre school kan ? berbeda dengan No Game No Life, karena anime ini masuk kategori anime action.
Saya sangat suka dengan anime ini karena karakter utamanya adalah orang yang jenius.
Anime ini bercerita tentang kakak beradik bernama Sora dan Shiro.
Mereka berdua adalah pemain game terbaik di dunia, tapi mereka sama sekali tidak tertarik (atau lebih tepatanya alergi) pada dunia yang normal.
Mereka mengoceh mungkin mereka di lahirkan di dunia yang salah.
Dan pada suatu hari mereka bermain game (catur online) dengan seorang dewa bernama Tet, dan mengundang mereka untuk pergi ke dunia yang segala sesuatunya di selesaikan lewat game.
Sora di kelilingi tiga orang wanita cantik.Walaupun memang bukan ke situ fokus ceritanya sihh.

Sword Art Online

Siapa yang engga tahu anime Sword Art Online ? Anime ini merupakan salah satu anime paling populer.
Kita semua tahu bahwa karakter utama dari anime ini merupakan orang terkuat di dunia virtual, dan dia juga punya wajah yang lumayan tampan.
Dan inilah kenapa harem terjadi di anime ini.
Hampir semua wanita yang ditemui pemeran utama  dari anime ini berakhir dengan perasaan suka.
Tapi, harem romance dari anime ini hanya pelengkap saja. Karena unsur utama dari anime ini adalah romance dan action.

Baka to Test to Shoukanjuu

Salah satu anime paling kocak yang pernah saya tonton, anime ini lumayan menarik karena punya konsep yang unik.
Pemeran utama dari anime ini adalah orang bodoh, tapi karena dia orang yang baik maka wajar ada beberapa wanita yang menyukai dia.
Sebenarnya hanya ada dua orang wanita yang menyukai karakter utama dalam anime ini, tapi karena keduanya “terkesan” agak rebutan makanya saya  masukan anime ini ke list ini.
Sebenarnya anime ini lebih berfokus ke comedy, tapi romance-harem dari anime ini sebenernya juga agak geret.

Dakara Boku wa H Dekinai

Anime ini saya tonton saat saya sedang mencari anime-anime yang mirip dengan High School DXD, dan anime ini juga punya alur cerita yang lumayan mirip dengan DXD.
Ceritanya tentang pemuda yang tiba-tiba ditusuk oleh seorang gadis sampai sekarat, kemudian di pulihkan oleh orang yang menusuk dan dijadikan sebagai budak..
Selain  itu, sumber kekuatan dari karakter utama di anime ini juga mirip dengan High School DXD, yaitu kekuatan luar biasa akan bangkit jika ada sesuatu yang memicu birahi seorang laki-laki.
Untuk urusan alur cerita, walaupun mainstream tapi tetep seru untuk di tonton.

Ore ga Ojou-sama Gakkou ni Shomin Sample Toshite Rachirareta Ken

Saya tertarik dengan alur ceritanya, yaitu tentang seorang laki-laki (biasa) yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah sekolah khusus tuan putri … di sini sang laki-laki harus menjadi “contoh orang biasa”.Yang menarik … sang karakter utama harus berpura-pura menjadi Maho … kalau tidak maka dia akan dikebiri.

Untuk heroine … karakter dari anime ini agak mainstream tapi yahhhh menarik.

Saat artikel ini saya tulis, anime Ore ga Ojou-sama Gakkou ni Shomin masih dalam keadaan Ongoing, tapi yahh …  karena animenya asyik maka saya masukan saja ke dalam daftar anime ini.

Saya pikir masih banyak lagi anime harem diluar sana, tapi hanya ini yang bisa saya rekomendasikan karena sudah saya tonton sendiri dan memiliki alur cerita yang bagus. Terimakasih dan Selamat menonton

Comments

comments

About iBaca

Sebuah media blog yang mengulas topik tentang blogging, news, social media, teknologi, entrepreneurship, inspirasi dan motivasi, dan beberapa topik lain yang menurut kami menarik.