Breaking News
Home / GAME / Kumpulan Game PC Terbaru 2017 Part : 2

Kumpulan Game PC Terbaru 2017 Part : 2

Berbicara Game tidak akan ada habisnya, setiap tahun pasti muncul game-game baru. Seperti game yang dirilis di tahun 2017 ini yang memiliki kualitas dan fitur yang lebih baik.

Penasaran dengan game apa saja game nya, kami akan sajikan pada kalian referensi game PC terbaru 2017 yang meliputi beragam genre, untuk menambah koleksi yang wajib kamu tunggu.

Langsung saja berikut daftar game terbaru 2017 part 2.

 

What Remains of Edith Finch

game pc 2017 41

Game What Remains of Edith Finch yang dikembangkan oleh Giant Sparrow ini menjadi salah satu game yang ditunggu oleh banyak gamer di seluruh dunia. Pasalnya, game petualangan ini memiliki sensasi yang sangat menegangkan, ada misi pembunuhan juga Brader!

Untuk memainkannya, game ini tidak membutuhkan spesifikasi yang mewajibkan kamu pakai hardwareganteng kok. Dengan Intel Core i5 4460dengan RAM 4 GB dan VGA gaming Nvidia GTX 760 deh. Jangan lupa, sisakan ruang di harddisk minimal 8 GB ya.

Night in the Woods

game pc 2017 42

Suka game petualangan yang menegangkan namun tersaji dengan karakter yang lucu? Nah, kamu nanti bisa mencoba Night in the Woods sebagai salah satu referensi game kamu. Kira-kira kamu tertarik nggak ya?

Nah, untuk main game ini tentunya kamu tidak perlu punya spesifikasi komputer yang gahar Brader. Kamu pakai Intel i3-4130 saja sudah terbilang cukup. RAM yang harus tersemat minimal 4 GB ya dan VGA pakai apa saja dengan spesifikasi yang sedang.

Rime

game pc 2017 43

Game open world ini juga menjadi salah satu permainan yang ditunggu-tunggu oleh banyak gamer sejati. Game dengan genre petualangan yang digabung dengan teka-teki bernama Rime ini cukup membuat penasaran sepertinya.

Belum ada konfirmasi resmi seperti apa persyaratan spek yang dibutuhkan untuk main game satu ini. Namun, diperkirakan kamu nggak terlalu membutuhkan spesifikasi komputer yang ganas deh. Pakai standar saja cukup.

Frozen Synapse 2

game pc 2017 44

Frozen Synapse 2 merupakan permainan yang dikembangkan oleh Mode 7 Games. Permainan ini sudah diperkenalkan pada bulan Februari 2016 silam. Namun, baru akan dirilis dan bisa dimainkan secara global pada tahun 2017.

Sama seperti game sebelumnya, permainan satu ini tidak terlalu membutuhkan spesifikasi monster yang berlebihan. Cukup pakai Intel i3 seri apa saja, RAM 4 GB, VGA GTX 750 masih mumpuni.

The Surge

game pc 2017 45

Suka dengan game action-RPG? MungkinThe Surge bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk game PC 2017 mendatang. Sebab, permainan yang dikembangkan oleh Deck13 Interactive ditunggu oleh jutaan gamer sejati di seluruh dunia loh. Pasti seru deh.

Nah, untuk memainkan game yang satu ini kamu perlu spesifikasi yang cukup tangguh. Misalnya, Intel i7 dengan VGA GTX 970, dan RAM 8 GB. Ya, kurang lebih seperti itulah spek yang kamu butuhkan. Penasaran jadi ingin main ya?

Gorogoa

game pc 2017 46

Gorogoa merupakan sebuah video game puzzle yang dikembangkan oleh Jason Roberts dan diumumkan oleh Annapurna Interactive. Di sini kamu juga bisa memainkannya dalam mode single-player.

Belum ada yang menyebutkan seperti apa persyaratan spesifikasi yang harus dimiliki oleh Gorogoa. Namun, dilihat dari tampilannya, kamu pakai Intel i3 juga cukup kok. RAM lebih baik sematkan 8 GB ya dengan VGA GTX 950 cukup.

Call of Cthulhu

game pc 2017 47

Game bernama Call of Cthulhu ini dibuat dengan Unreal Engine 4. Dan tentunya, kalau begitu kita tahu apa yang harus disematkan untuk main game ini, bukan? Intinya, harus spesifikasi yang baik dalam segi performa.

Benar, main game ini harus minimal memiliki Intel i5-4430 atau AMD FX-8300 dengan VGA GTX 960 atau Radeon R9270X. Untuk urusan memori, kamu wajib memasang minimal 8 GB, inget itu jangan sampai salah ya.

Pit People

game pc 2017 48

Masih ada lagi game dengan action-RPG yang bisa kamu jadikan referensi untuk daftar game selanjutnya. Namanya Pit People.

Game menegangkan satu ini mampu membuat bulu kudukmu berdiri loh. Menggunakan Intel i3 dengan seri terendah pun, game ini masih bisa dimainkan dengan lancar. Kasih RAM 4 GB ya, dengan VGA minimal GTX 750 Ti kawan!

Thimbleweed Park

game pc 2017 49

Game yang dikembangkan oleh Ron Gilbert dan Gary Winnix ini diciptakan untuk Linux, Microsoft Windows, OS X, iOS, Xbox One, dan Android. Thimbleweed Park yang merupakan game petualangan ini nyaris ditunggu oleh semua gamer di dunia.

Jika kamu berniat untuk memainkannya, kamu hanya perlu menggunakan seminimnya Intel Core 2 Duo E4400dengan VGA GT 430 dan RAM minimal 2 GB. Jadi, untuk laptop rumahan itu masih bisa kok mainin game satu ini.

Tacoma

game pc 2017 50

Tacoma juga merupakan salah satu game yang akan segera rilis di tahun 2017 mendatang. Permainan ini memiliki modesingle-player. Game ini bisa dimainkan di Xbox One, Linux, Microsoft Windows, dan Mac OS.

Game ini tidak membutuhkan spesifikasi dewa yang harus memaksa kamu menguras uang. Cukup menyematkanIntel Core i3 seri apa pun, kemudian RAM 4 GB, dan VGA seri 700-series yang harganya sangat terjangkau. Jangan lupakan sisakan ruang harddisk sekitar1,5 GB ya.

Syberia III

game pc 2017 31

Salah satu permainan yang bisa kamu mainkan di komputer adalah Syberia III. Benar, sebab game ini menampilkan petualangan yang seru dan dijamin bikin kamu deg-degan. Dikembangkan olehMircoids dan Anuman, game ini siap hadir di tahun 2017.

Untuk memainkan game ini, kamu nggak perlu menggunakan PC yang super canggih. Hanya perlu Intel Core i3 dengan VGA GTX 750 Ti dan RAM 4GB pun sudah cukup untuk main game ini. Menarik kan?

Star Trek: Bridge Crew

game pc 2017 32

Game bernama Star Trek: Bridge Crew ini juga salah satu yang ditunggu oleh para gamer di seluruh dunia. Pasalnya, game yang dikembangkan oleh Ubisoft ini merupakan permainan yang dimainkan dengan headset VR. Tentu saja itu akan membawa pengalaman menarik bagi gamer.

Dengan begitu, kamu wajib memiliki PC gaming yang tertanam spesifikasi mantap agar tidak terjadi lag nan mengganggu saat memainkannya. Spek seperti Intel Core i7-4770K dengan VGA GTX 970 dan RAM minimal 8GB wajib kamu punya.

Rising Storm 2: Vietnam

game pc 2017 33

Permainan Rising Storm 2: Vietnam untuk PC merupakan game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Tripwire Interactive. Game ini menyajiikan permainan dengan strategi yang wajib kamu kuasai dalam Perang Vietnam berlangsung. Whoof, pasti seru!

Untuk memainkannya, kamu nggak perlu membuang uang kamu secara berlebihan hanya untuk merakit komputer mahal. Kamu bisa menggunakan Intel Core i3 seri Haswell, VGA GTX 750, dan RAM minimal 4GB. Dijamin, main game ini lancar brader.

A Hat in Time

game pc 2017 34

Game satu ini merupakan game yang mungkin tidak seru bagi jiwa-jiwa ekstrem kayak kamu. Tapi, di sisi lain kamu bisa memainkan game A Hat in Time ini untuk merasakan permainan yang sedikit lebih santai dan tenang.

Di antara game lainnya, game ini hanya memerlukan spesifikasi rendah untuk bisa memainkannya. Intel Core i3 2115, VGA GeForce GTX 560 Ti atau AMD Radeon HD 6870 serta RAM 4GB juga sudah cukup membantumu bermain dengan lancar.

Sonic Mania

game pc 2017 35

Siapa yang tidak tahu tentang Sonic? Karakter berwarna biru dengan kecepatan yang luar biasa ini memang cukup dikenal oleh para gamer sejati di seluruh dunia. Game Sonic Mania merupakan seri dari Sonic The Hedgehog yang diterbitkan oleh Sega.

Untuk memainkan game ini, kamu wajib mempunyai minimal Intel Core i3 dengan VGA GeForce GTX 750 atau AMD R7 250. Selain itu, kamu juga diharuskan mempunyai RAM 2GB. Tapi, biar aman kamu pasang saja RAM 4GB, harganya murah kok.

Strafe

game pc 2017 36

Kamu suka dengan ketegangan? Mungkin, kamu wajib memainkan game Strafe di tahun 2017 mendatang. Sebab, segala macam ketegangan seperti darah, kematian, kecepatan, dan lain sebagainya bisa kamu rasakan pada permainan game PC satu ini.

Jika tidak ingin ada masalah saat memainkannya, kamu bisa menggunakan prosesor Intel Core i5. Kemudian untuk bagian grafis, VGA gaming yang digunakan bisa GTX 960. Jangan lupa, pasang RAM minimal 4GB ya.

Pyre

game pc 2017 37

Game dengan genre role-playing bernama Pyre ini merupakan hasil dari pengembang dan penerbit Supergiant Games. Saat memainkannya, kamu dapat merasakan sensasi menyenangkan dan menegangkan loh. Jadi, siapa yang sudah siap main permainan PC ini?

Game ini dapat dimainkan dengan Intel Core i5 generasi tiga. Serendah-rendahnya spek kamu, setidaknya kamu wajib menggunakan VGA GTX 760 atau VGA gaming AMD Radeon R7 250X. RAM yang kamu harus gunakan ialah sebesar 8GB.

Absolver

game pc 2017 38

Masih dalam genre RPG, game Absolvermerupakan salah game yang ditunggu-tunggu juga. Di sini, kamu dituntut untuk bermain dengan strategi menarik agar kamu bisa memenangkan semua misi yang ada. Jadi, kalau kamu pemalas, kayaknya game ini kurang cocok deh.

Sayangnya, belum ada keterangan resmi mengenai seberapa baik persyaratan PC gaming kamu untuk memainkannya. Namun, Jaka menebaknya kamu harus punya Intel i5 Skylake, VGA GTX 970, dan RAM minimal 8GB. Itu mungkin akan membuat tampilannya cukup menawan.

Loot Rascals

game pc 2017 39

Loot Rascals merupakan permainan yang melibatkan persahabatan di mana kamu harus melakukan penebusan akan misi yang dijalankannya nanti. Game ini memiliki genre strategi, dan dijamin kamu akan dibuat pusing saat memainkannya.

Game yang dikembangkan oleh Hollow Ponds ini dapat dimainkan dengan Intel Core i5 generasi 4 atau AMD seri 8000. Kemudian, VGA yang digunakan sebaiknya minimal GTX 960 dan Radeon R7 370. RAM? Tentu saja 8GB lebih baik untuk bermain aman.

Monster Boy and The Cursed Kingdom

game pc 2017 40

Permainan seru lainnya pada game PC 2017 mendatang adalah Monster Boy and The Cursed Kingdom. Game ini diterbitkan oleh FDG Entertainment. Dengan genre action-adventure, game ini akan membawamu tenggelam ke dalam grafisnya.

Mau main game ini? Gampang, pakai saja Intel Core i5 generasi 3, itu sudah cukup kok. Kemudian, kamu pakai VGA GTX 950 atau Radeon R9 280 sudah oke kok. Terakhir, RAM 4GB masih aman sih, cuma kalau mau lebih aman lagi pasang 8GB saja ya.

Yooka-Laylee

game pc 2017 21

Game bernama Yooka-Laylee ini rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2017. Game ini merupakan permainan PC di tahun mendatang yang memiliki grafis 3D mantap besutan Playtonic. Game ini sendiri dipublikasikan oleh Team17.

Untuk memainkan game menarik di PC gaming, kamu bisa menggunakan beberapa spesifikasi yang mendukung seperti RAM 4GB, Intel i5, atau i3 denganclock-speed tertinggi dari setiap serinya. Selain itu, minimal kamu menggunakan VGA GTX 760 supaya aman sentosa saat memainkannya. Jangan lupa, sisakan minimal 1GB memori harddisk.

Fortnite

game pc 2017 22

Fortnite merupakan game yang dibesut untuk dirilis pada tahun 2017. Game ini khusus dibuat hanya untuk PC, baik itu PC gaming Windows mapun Mac OS. Permainan ini dirancang oleh seseorang bernama Darren Sugg dan diterbitkan oleh Epic Games. Bahkan, game ini juga dikembangkan oleh Epic Games danPeople Can Fly.

Belum ada informasi yang jelas mengenai spesifikasi apa saja yang dibutuhkan untuk memainkan game PC 2017ini. Namun, yang pasti kamu wajib menginstal sistem operasi 64-bit. Selain itu, dapat dipastikan bahwa untuk main game ini, kamu hanya butuh spesifikasi mid-level.

NieR New Project

game pc 2017 23

Game yang dikembangkan oleh Platinum Games ini dirancang hanya untuk dimainkan pada platform PlayStation 4dan Microsoft Windows. Belum ada kepastian kapan NieR New Project akan dirilis. Namun, dari trailer dan bocoran yang ada, grafis yang ditampilkan permainan tersebut sangatlah keren.

Meski begitu, ternyata game ini belum juga diketahui untuk masalah system requirements-nya. Tetapi, jika dilihat dari grafis yang hebat, tampaknya kamu wajib punya Intel i5 4690 dengan VGA GTX 960 dan RAM minimal 8GB. Maka, saat memainkannya kamu nggak perlu merasakan lag yang mengganggu.

Little Nightmares

game pc 2017 24

Little Nightmares merupakan game dengan karakter gadis cantik yang terjebak dalam sebuah labirin dan dikelilingi oleh beragam monster. Untuk itu, kamu wajib berpikir karena jalan keluar yang tepat adalah dengan memainkan misi-misi di dalamnya.

Game ini terbilang ringan, sebab spesifikasi yang dibutuhkan hanya Intel Core i3 3210 dengan RAM 4GB dan VGA GTX 750 Ti. Untuk masalah penyimpanan, kamu harus menyediakan minimal 8GB. Tapi, alangkah baiknya kamu menyisakan ruang yang lebih besar dari 8GB, misalnya 10GB.

P.A.M.E.L.A

game pc 2017 25

Game P.A.M.E.L.A yang memiliki genreaction role-playing, FPS, dan survival horror ini memiliki grafis yang memukau. Kamu nggak perlu ragu memainkan permainan yang dikembangkan olehNVYVE Studios ini kalau ingin mencoba sensasi game PC 2017 yang luar biasa keren.

Untuk memainkannya, kamu sangat diharuskan untuk memiliki Intel i5-5670Kdengan clock speed 3,4GHz. Kemudian RAM yang dimiliki haruslah berjumlah 8GB dual-channel. Selain itu, GPU yang cocok untuk memainkan P.A.M.E.L.A ialah VGA Nvidia GTX 970 4GB GDDR5.

Demikianlah daftar game pc terbaru 2017. Tunggu apalagi segera pasang dan mainkan di PC Anda.

Comments

comments

About iBaca

Sebuah media blog yang mengulas topik tentang blogging, news, social media, teknologi, entrepreneurship, inspirasi dan motivasi, dan beberapa topik lain yang menurut kami menarik.