Breaking News
Home / PC/LAPTOP / 16 Konsol Game yang Memiliki Tema Unik dan Menarik

16 Konsol Game yang Memiliki Tema Unik dan Menarik

Selama bertahun-tahun, para pengembang game dan produsen konsol mencoba membuat Konsol Game yang Memiliki Tema Unik dan Menarik yang sedikit berbeda menggunakan perangkat tambahan. Guna menambah pengalaman bermain game yang lebih menarik, controller game saja tidak cukup.

Namun, tak jarang perangkat tambahan itu memiliki tema yang unik dan menarik. Apa saja itu? Berikut ini perangkat tambahan tersebut.

1. Sega Dreamcast Fishing Rod

Perangkat ini bukan pertama atau terakhir perangkat tambahan game yang diciptakan khusus game memacing tapi ini satu-satunya kelompok resmi pertama. Perangkat ini dibuat oleh Sega untuk Dreamcast, diluncurkan dengan Sega Bass Fishing. Perangkat tambahan kompatibel hanya dengan enam pertandingan memancing.

2. Virtual Boy

Perangkat ini merupakan usaha pertama Nintendo di virtual reality (VR). Pengembangan headset memakan waktu selama empat tahun, namun saat ini teknologi LED 3D ditimbang kembali akibat potensi masalah kesehatan dan biaya.

3. NES R.O.B

NES R.O.B diluncurkan Nintendo pada 1985 sebagai aksesori NES R.O.B tidak bertahan lama karena ia hanya memiliki dukungan untuk dua game yakni Gyromite dan Stack-Up dan pemain tidak tertarik memiliki teman robot bersama mereka.

4. NES Power Glove

Ini aksesori Nintendo NES dari 1989 mirip seperi Fallout Pip Boy. Dengan gerak dan jari melenturkan sensor konsol, Power Glove seharusnya menjadi gambaran pengendali gaming dengan gestur di masa depan.

5. Logitech Flight System

Ini dia aksesoris buat kamu yang suka main game simulasi penerbangan pesawat. Joysticknya bisa bergetar lho kalo kamu pas nemuin adegan turbulensi di dalam game. Pokoknya kamu akan merasa seperti benar-benar di dalam kokpit pesawat.

6. Microsoft Sidewinder Strategic Commander

Alat canggih ini akan membuat pengalaman bermain game menjadi sangat seru. Kamu memiliki kontrol penuh yang telah dirangkum ke dalam alat kecil ini sehingga kamu tidak lagi memerlukan keyboard untuk mengendalikan permainanmu.

7. PEREGRINE Wearable Interface

Dengan sarung tangan ini kamu bisa mengontrol 30 aksi lewat jari-jarimu. Sarung tangan ini juga dibuat agar bisa dicuci untuk pengguanaan jangka panjang.

8. Logitech G13 Programmable Gameboard

Kontroler 25 program yang dapat mengeliminasi tombol-tombol yang tidak diinginkan, membuat perintah, atau melihat statistik pemain lain.

9. Thrustmaster TH8RS Gearbox

tuas kendali ini memiliki fitur 7 gigi maju dan 1 gigi mundur. Pokoknya, sangat memudahkanmu dalam bermain game balap yang butuh kecepatan dan handel yang akurat.

10. Thrustmaster Ferrari Wireless GT F430 Cockpit

 

Terinspirasi dari Ferrari 430 Scuderia, aksesoris game balap yang satu ini akan membuat kamu kecanduan. handling yang nyaman dan respon yang sensitif membuatmu merasa benar-benar seperti di dalam mobil balap. Dilengkapi dengan memory card dan stir yang dapat dilepas.

11. Saitek Pro Flight Yoke

 

Jika kamu tidak suka joystick untuk menerbangkan pesawatmu. Maka aksesoris ini bisa jadi pilihan lain. Berbahan dasar stainless steel dan kendali penuh yang nyaman. Benar-benar seru untuk penggemar game simulasi penerbangan.

12. Saitek X52 Flight Control System

 

Kontroler ini memiliki 5 posisi handel dan dikhususkan untuk game simulator pesawat terbang. Dengan desain yang nyaman untuk memegang kendali penuh di dalam kokpit.

13. Thrustmaster T-Flight Hotas X Flight Stick

 

12 tombol dan 5 aksis joystick yang akan membuat kontrol penuh terhadap game yang kamu mainkan. Semua fitur sudah sangat lengkap untuk membantumu menuju level game paling tinggi.

14. Razer Nostromo

 

Sebuah desain ergonomis gamepad dengan 16 tombol hipersensitif tentunya bikin hobi ngegame kamu tambah seru.

15. Logitech G27 Racing Wheel

Para penggemar game balap bisa sangat kecanduan dengan aksesoris ini. Stir yang bisa berputar 900 derajat, tuas transimisi yang powerful, dan juga pedal-pedal yang sangat sensitif. Benar-benar seperti di dalam mobil.

16. Razer Hydra


Buat kamu yang juga hobi bermain game simulator pasti suka dengan aksesoris ini. Sensor yang bisa mengontrol permainan di dalam game PC. Dengan sensitifitas yang tinggi, setiap gerakan dihitung secara presisi.

Itulah Konsol Game yang Memiliki Tema Unik dan Menarik yang bisa kamu gunakan untuk menambah keseruan saat bermain game favorit Anda.

Comments

comments

About iBaca

Sebuah media blog yang mengulas topik tentang blogging, news, social media, teknologi, entrepreneurship, inspirasi dan motivasi, dan beberapa topik lain yang menurut kami menarik.