Breaking News
Home / LUAR NEGERI / Jadwal Tayang Film Horror Terbaru 2017

Jadwal Tayang Film Horror Terbaru 2017

Film horor adalah hiburan yang menyajikan cerita-cerita misteri baik itu berupa hantu, pembunuhan, psikopat, dan sebagainya. Selain itu, film horor juga memiliki tingkat keseruan tersendiri hingga membuat para penikmatnya merinding dan ketakutan. Bahkan sampai ada yang berteriak histeris karena menonton sinema film horro terbaru saat ini.

Berbicara tentang film horror, pada kali ini Ibaca.net memberikan Jadwal Film Horror yang akan tayang di tahun 2017 ini. Baiklah langsung saja berikut listnya.

》Amityville: Awakening (6 Januari 2017).

Film “Amityville: The Awakening” ini akan menceritakan seorang perempuan bernama Belle (Bella Thorne) dan dua adiknya. Mereka baru saja pindah ke rumah baru bersama ibunya, alasan mereka pindah ke rumah baru adalah untuk menghemat uang agar bisa membayar perawatan kesehatan adik laki-lakinya yang sakit.

Suatu ketika sebuah fenomena aneh terjadi di rumah baru tersebut, termasuk kepulihan adiknya yang ajaib dan mimpi buruk yang kerap dialami oleh Belle. Hal itu kemudian membuat Belle curiga, dan berfikir bahwa sang Ibunya telah menyembunyikan rahasia tentang rumah baru mereka tersebut.

Dan tak lama kemudian, Belle menyadari jika dia dan anggota keluarganya telah pindah ke Amityville, rumah yang terkenal dengan reputasi buruk. Lalu bagaimana akhirnya? Akankah Belle beserta keluarganya selamat dari teror rumah tersebut.

》The Bye Bye Men (13 Januari 2017).

Film “The Bye Bye Man” ini menceritakan tentang tiga mahasiswa yang pindah di rumah tua milik kampus. Ketika berada disana mereka merasakan banyak hal aneh dan misterius. Mereka merasa diteror oleh sosok mengerikan yang disebut “The Bye Bye Man”. Sosok supranatural ini diyakini bertanggung jawab atas kasus pembunuhan misterius yang pernah terjadi di seluruh sejarah.

》Rings (3 Februari 2017).

Cerita “Rings” berawal saat Julia yang merupakan siswi SMA berpacaran jarak jauh dengan seorang mahasiswa bernama Holt. Khawatir dengan hubungan mereka, Julia pergi untuk melihat pacarnya tersebut dan mengetahui bahwa kekasihnya itu merupakan bagian dari klub mahasiswa yang melewati rekaman Samara.

Julia mengetahui bahwa Holt telah menonton rekaman terkutuk tersebut enam setengah hari yang lalu, yang berarti bahwa hari ini kekasihnya tersebut akan mati. Kutukan itu membawa mereka kembali bersama, tapi juga akan mengancam nyawa mereka.

》Death House (17 Februari 2017).

Saat ada kunjungan eksklusif, terjadi gangguan listrik di sebuah penjara rahasia yang dikenal dengan sebutan Death House, mengirimkan dua agen mereka untuk berjuang keluar dari lorong kematian saat dikejar oleh para narapidana yang sangat mengerikan. Sementara waktu mereka terus berusaha melarikan diri, para agen itu justru semakin terjebak, dipaksa masuk ke kawasan paling dalam fasilitas penjara itu, fasilitas yang tidak mereka kenal, dimana disana mereka bertemu kelompok supranatural dan makhluk jahat yang pada saat itu, mereka hanya punya kesempatan satu kali saja untuk menyelamatkan nyawa.

》Annabelle 2 (19 Mei 2017).

Film horor Annabelle 2 ini merupakan kelanjutan dari cerita di film sebelumnya ‘Annabelle’. Film ini akan mengisahkan tentang pembuat boneka dan istrinya. Dua puluh tahun yang lalu, mereka menemukan putri mereka meninggal secara tragis.

Mereka kemudian membuka rumah untuk menyambut seorang biarawati dan beberapa anak-anak perempuan dari panti asuhan yang datang berkunjung ke rumahnya. Sejak saat itu, Annabelle pun muncul dan merubah suasana rumah menjadi teror yang mencekam.

》Abruptio (31 Mei 2017).

Sampai saat ini Movie.co.id belum mendapatkan sinopsis film “ABRUPTIO“. Namun menurut informasi yang beredar, cerita ABRUPTIO akan mengisahkan tentang Les Hackel, seorang pria yang menderita karena banyak hal buruk terjadi padanya. Suatu ketika ia terbangun dari tidurnya dan menemukan bahan peledak tertanam di lehernya dan ras makhluk jahat yang memanipulasi umat manusia untuk menimbulkan kekacauan.

Kini ia harus melakukan kejahatan keji untuk bertahan hidup sambil mencoba mengungkap misteri dan mengidentifikasi dalang yang memanipulasi dunia yang aneh dan membelit di sekitarnya, sebelum bahan peledak yang tertanam di lehernya meledak.

》IT (8 September 2017).

film ini bermula dari sekelompok anak yang dikenal dengan sebutan “Loser Cluc” yang mana mereka harus menghadapi makhluk Stephen King IT. Makhluk tersebut sangat ditakuti anak-anak karena ia memangsa anak-anak. makhluk tersebut disebut Pennywise dengan bentuk badut sadis. Ketika makhluk tersebut muncul, anak-anak mulai berkumpul dan badut tersebut mulai melakukan aksinya. It merupakan sesuatu yang pernah dilihat anak-anak. ketika hujan badai, makhluk IT tersebut bersembunyi dan menjadikan ketakutan di setiap mimpi buruk tiap orang. Ia juga terkadang muncul, menangkap, menakuit dan membunuh orang-orang. Bagi orang dewasa, IT merupakan makhluk yang sangat menyeramkan dan mereka lebih memahami IT ketimbang anak-anak. namun bagi anak-anak, IT hanyalah sebuah badut yang menjadi penghibur mereka. Sinopsis Film Stephen King IT.

Film Stephen King IT. Seiring berjalannya waktu, anak-anak mulai tumbuh dewasa dan mereka melupakan horror tentang IT. Saat anak-anak, makhluk tersebut memangsa dan membunuh dengan sadis orang-orang. Hal tersebut menjadi engalaman yang sangat menyeramkan bagi kehidupan anak kecil. Namun ketika mereka sudah dewasa, mereka menghidupkan kembali kisah horror dan mereka masuk serta mengalami kejadian tersebut. Makhluk IT itu mulai masuk kedalam pikiran mereka, dan memuncukan ingatan masa kelam mereka dengan makhuluk tersebyt. Film Stephen King IT rencnanya akan rilis pada taggal 8 septemper 2017 mendatang. Kisah horror pada film ini akan sangat menegangkan dan sangat direkomendasikan untuk ditonton bagi anda penggemar film horror di dunia.

》Friday the 13th (13 Oktober 2017).

Kejadian ini membuat ia melakukan pembantaian terhadap siapa saja yang datang ke danau Kristal. Jason menjadi seseorang yang sangat menakutkan. Sehingga orang-orang sangat takut untuk berkunjung ke wilayah danau Kristal. Sinopsis film Friday the 13th ini menamilkan bahwa Jason menjadi sosok lelaki dewasa yang sangat menakutkan. Ia dituding menjadi pembunuh berdarah dingin meskipun tidak ada bukti yang mengarah kepadanya. Pihak kepolisan juga sulit untuk mengungkapkan misteri pembunuhan massal di wilayah danau Kristal ini.

Jason yang melakukan hal ini karena ia memiliki pengalaman buruk dari masa kecilnya. Namun beberapa petunjuk baru telah ditemukan untuk mengungkap pembunuhan ini. Disutradarai oleh David Bruckener dan dibawah rumah produksi Paramount Pictures, film ini rencananya akan rilis di tahun 2017 dengan menampilkan bintang-bintang Hollywood. Kisah horror yang dialami oleh para pemain serta bagaimana kekejaman Jason dalam membunuh orang-orang tidak berdosa ini akan membuat ketegangan dalam film ini. setelah tayang di tahun 2009 lalu, maka film Friday the 13th 2017 yang rencananya tayang 2017 mendatang harus mengungkapkan misteri pembunuhan massal dan melenyapkan Jason sebagai actor utama dalam pembunuhan mengerikan ini. pengalaman hidupnya yang selalu berhubungan dengan pembunuhan dan danau Kristal, membuatny

》Insidious: Chapter 4 (20 Oktober 2017).

Mengenai jalan cerita Insidious: Chapter 4 sendiri masih dirahasiakan oleh rumah produksinya. Dalam sesi wawancara sebelum rilisnya Insidious Chapter 3, Leigh Whannell ditanya “Jika ada Insidious: Chapter 4, apakah akan menjadi sekuel Bab 3, prekuel lain dari aslinya, atau akan terus di garis waktu ini atau benar-benar baru?”.

Ketika itu Whannell menjawab, “Saya tidak tahu. Saya belum benar-benar berpikir tentang hal itu. tapi untuk tujuan wawancara ini, saya akan mengatakan bahwa saya ingin menjelajahi waktu antara film ini dan film pertama”. Begitulah bocoran yang diungkap penulis naskah film Insidious.

》Saw VIII (27 Oktober 2017).

Belum ada detail plot untuk saat ini, namun film ini sepertinya akan hadir sebagai reboot dari sesi yang lalu. Bisa jadi film ini akan menjadi kesimpulan dari beberapa seri Film SAW.

Seperti apa kegilaan yang akan hadir pada film reboot Saw 8: Legacy? Pernahkah anda menonton setidaknya salah satu film Saw? Jika ya, pastinya anda sudah bisa membayangkan gambaran film ini nantinya.

Demikianlah Jadwal Film Horror terbaru yang akan tayang pada tahun 2017. Tonton di bioskop terdekat kesayangan Anda.

Comments

comments

About iBaca

Sebuah media blog yang mengulas topik tentang blogging, news, social media, teknologi, entrepreneurship, inspirasi dan motivasi, dan beberapa topik lain yang menurut kami menarik.