Breaking News
Home / GADGET / 5 Game Racing Android Offline Terbaik

5 Game Racing Android Offline Terbaik

Hampir setiap orang menyukak Game Racing. Banyak sekali game-game racing yang berkualitas bagus di platfrom Android.

Dari beberapa game balap yang ada di Play Store, yang memiliki tingkat popularitas tinggi dan sangat sering diupdate oleh developernya. Berikut 5 game racing tersebut.

 

Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne menjadi game balap mobil yang paling populer dengan 100 juta download! Rating 4,5 membuktikan bahwa ternyata masih ada game gratis yang berkualitas tinggi. Seperti game legendaris besutan Gameloft ini. Ya, Asphalt merupakan game balapan favorit sejak Symbian OS berjaya waktu itu.

Gameloft sebenarnya punya GT Racing 2 untuk menjangkau para gamer yang lebih suka mobil senyata mungkin. Tetapi ternyata tidak bisa setenar Asphalt, dan kalah bersaing dengan Real Racing 3.

 

Real Racing 3

Bersaing dengan Gameloft, sebenarnya Electronic Arts (EA) punya Need for Speed: No Limits untuk menyaingi Asphalt di genre action-racing. Sayangnya kalah populer.

Tetapi tak bisa dipungkiri bahwa Real Racing 3 yang mengandalkan real-racing-simulation justru laris manis dengan 100 juta download dan rating 4,4. Grafis yang sangat nyata dan spesifikasi mobil asli pabrikan membuat game ini punya kharisma tersendiri bagi para gamer yang sangat suka kesan game yang nyata.

Eit, tapi ingat, kamu harus punya jaringan WiFi atau kuota data melimpah bila ingin mendownload game ini. Sebab, 60 MB sebagai launcher ditambah 500 MB lagi ketika mendownload sangat mungkin membuatmu bangkrut.

 

Beach Buggy Racing

Kalau bosan dengan gameplay hanya balapan sampai garis finish saja, maka mendownload Beach Buggy Racing adalah hiburan tersendiri. Karakter dan arenanya lucu. Ada monster lava, kepiting, bahkan Yeti!

Vector Unit sebagai developer bisa dikatakan berhasil mengemas genre car racing dengan gaya yang tak biasa. Tanggapan terhadap Beach Buggy sangat baik hingga bisa mendapat rating 4,4. Pokoknya ini game racing yang satu ini harus dicoba!.

 

SBK16 Official Mobile Game

Dari balap motor diwakili oleh SBK 2016. Digital Tales sebagai developer cukup konsisten menyuguhkan tampilan game yang menjadi sponsor resmi Superbike ini dengan baik sejak SBK 2015. Grafis dan kontrol yang mudah, memori yang cukup ringan, para pembalap dan sirkuitnya pun sungguhan.

Bahkan bagi para pencinta MotoGP, game ini bisa menjadi alternatif game balap motor terbaik. Tidak menyesal mendownload SBK 2016. Walaupun redaksi menemukan beberapa bug di game ini, yaitu kita bisa tiba-tiba berubah menjadi pembalap lain ketika me-restart balapan.

 

Pocket Rally LITE

Nah, kalau bosan dengan balapan di arena, maka ajang balap rally adalah jalan keluar. Pocket Rally LITE membuatmu merasakan sulitnya bermanuver di jalan tanah off-road. Game ini cukup sulit tetapi sangat menantang bagi yang suka balapan. Illusion Magic Studio memang cerdas!

Alhasil, bila kamu ketagihan tidak puas dengan arena di edisi LITE, mungkin kamu bisa mencoba edisi berbayar yang hanya dipatok sebesar 13.000 rupiah.

Comments

comments

About iBaca

Sebuah media blog yang mengulas topik tentang blogging, news, social media, teknologi, entrepreneurship, inspirasi dan motivasi, dan beberapa topik lain yang menurut kami menarik.