Breaking News
Home / GAME / 7 Game Perang PC Ringan, Grafis Gak Kalah Keren dan Seru

7 Game Perang PC Ringan, Grafis Gak Kalah Keren dan Seru

Game Perang PC Ringan Grafis Gak Kalah Keren dan Seru disuguhkan sebagai solusi game yang ramah resource hardware.

Masalah untuk Pc yang pas-pasan karena setiap tahun industri video game terus berkembang, banyak pengembang game yang berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas grafis di game yang mereka ciptakan, selain meningkatkan grafis, ada satu hal yang harus ditingkatkan, spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan Games mereka. Hal ini tentu saja banyak orang yang harus untuk meng-upgrade PC mereka.

Untuk Kalian yang mempunyai Spesifikasi PC kurang memadai dan ingin men Download Game perang kapasitas ringan. Jangan khawatir Ibaca.net akan memberikan daftar game FPS yang bisa dimainkan di PC pas-pasan.

Apa saja Game Perang PC Ringan Grafis Gak Kalah Keren dan seru, grafiknya juga cukup Bagus? Berikut ulasannya.

1. Black Hawk Down

Black Hawk down adalah game fist person shooter yang diangkat dari sebuah film dengan judul yang sama, Game ini merupakan Game perang ringan terbaik yang wajib kamu download. Grafik yang bagus dapat membuat kamu candu terhadap game ini dengan tantangan-tantangan yang menantang yang pastinya. Dan yang menambah kamu ketagihan lagi yaitu bisa kamu Menggunakan Cheat pada game ini.

Spesifikasi PC yang dibutuhkan Untuk Game Black Hawk Down, Minimum :

– 256 MB Ram
– 32 MB VRam
– 750 MB Free HDD

2. Assault Cube

Game selanjutnya yang akan kita bahas ialah Assault Cube adalah game FPS Berbasiskan CUBE Engine yang mengambil tempat dalam lingkungan yang realistik dan juga memiliki Game play yang cepat dapat membuatmu ketagihan, Bisa dimainkan secara Multiplayer juga . Ukuran game ini Hanya 45.1 MB

CATATAN : Untuk bermain SIngle player pada game ini tekan tombol “ESC” untuk menampilkan menu Pilih Singleplayer lalu pilih mode bot yang diinginkan

3. Medal Of Honor : Allied Assault

Merupakan Game FPS Bertemakan perang Dunia Kedua. Kamu akan dibawa dalam pertempuran terbuka dengan tentara Jerman, Dengan misi-misinya yang menantang  salah satunya adalah misi pendaratan di pantai Omaha. DImana pemain ditugaskan untuk menerobos pertahanan Jerman dibawah hujan tembakan artileri.

Spesifikasi MOH Allied Assault, Minimum :

– Ram 256 MB
– Free Disk Space 1.2 GB

4. Call Of Duty

Call Of Duty yang Dikembangkan Oleh Infinity Ward dan dipublikasikan Oleh Activision dirilis tahun 2003. Call Of Duty adalah sebuah First Person Shooter yang menempatkan anda di tengah peperangan dan juga menawarkan Mode Online multiplayer yang eksentif dan pastinya memiliki misi-misi yang menantang. Grafik yang dimiliki cukup berkualitas dan tidak memiliki spesifikasi yang tinggi.

Berikut Spesifikasinya, Minimum :

– CPU Pentium III or Athlon
– Ram 128 MB
– Free Disk SPace : 1.4 GB

5. Sniper Elite

Game Sniper Elite yang menceritakan perang Dunia Kedua dimana kamu akan berperan sebagai sekutu yang melawan pasukan Jerman , dalam game ini anda akan menjadi seorang Elite Sniper yang harus membunuh tentara jerman secara diam-diam.

Spesifikasi yang DIbutuhkan, Minimum :

– 512 MB RAM
– Free Disk Space : 4.0 GB

6. Brothers in Arms: Road To Hill 30

DI dalam game ini kamu akan berperan sebagai  Matt Baker, Pemimpin sebuah regu yang dikirim dalam operasi militer di Normandia pada masa perang dunia Kedua, Kamu juga memerlukan strategi pada game ini Contohnya ketika menyerang musuh dibalik tembok , kamu harus memancing mereka keluar terlebih dahulu baru bisa menghabisinya.

Spesifikasi yang DIbutuhkan, Minimum :

– 512 MB Ram
– Hard Drive : 5.0 GB

7. Alien vs Predator 3

Alien vs Predator 3 Game yang mengangkat tema perseteruan antara Predator dan Alien dalam game ini player bebas memilih antara menjadi predator dengan alat-alat berburunya yang canggih atau sebagai alien yang mempunyai serangan berbahaya dan juga bisa mengupgrade karakter yang membuat game ini menjadi lebih seru.

Spesifikasi yang Dibutuhkan, Minimum :

– 1 GB Ram
– 4 GB Free Space
– 128 MB Vram

Itulah Game Perang di PC Kapasitas Ringan. Semoga dapat membantu anda yang bingung dalam mencari game FPS Kapasitas Ringan untuk PC. Selamat mencoba.

Comments

comments

About iBaca

Sebuah media blog yang mengulas topik tentang blogging, news, social media, teknologi, entrepreneurship, inspirasi dan motivasi, dan beberapa topik lain yang menurut kami menarik.