Breaking News
Home / GADGET / Aplikasi Antivirus Android Terbaik di Tahun 2017

Aplikasi Antivirus Android Terbaik di Tahun 2017

Aplikasi Antivirus Android Terbaik di Tahun 2017 menjadi solusi untuk mencegah malware atau virus menyerang.

Malware atau virus ini emang jadi salah satu masalah yang sering muncul di Smartphone Android. Kalau sistem android sudah terjangkit malware, pasti kinerja smartphone kita bisa jadi turun.

Untuk sekarang ini banyak sekali aplikasi aplikasi android yang bisa kita pake buat mencegah malware masuk ke smartphone kita. Untungnya banyak pengembang aplikasi android yang terus berinovasi supaya masalah malware di android ini bisa diatasi.

Lantas apa saja Aplikasi Antivirus Android terbaik di tahun 2017 ini. Berikut ulasannya.

1. AVG Antivirus Security

Antivirus yang satu ini memang cukup terkenal, aplikasi antivirus yang memang sudah terbukti keampuhanya, kini hadir untuk android yang dimana tetap ampuh dan gratis. Berikut adalah spesifikasinya.

Perlindungan
Melindungi anda dari file, aplikasi berbahaya dan menghapus virus berbahaya. Dapar memindai situs web apakah berbahaya atau tidak dan mencurigai url kemudian jika terbukti ada virus anda akan mendapatkan peringatan.

Optimalkan Kinerja
Menggunakan manager program dimana anda dapat menghentikan proses suatu program, dan dapat juga memantau statistik penggunaan baterai dan ada juga fitur hemat daya. Memiliki fitur optimalkan ruang penyimpnanan memori internal dan memori internal (SD Card).

Anti Maling
Fitur ini terdapat kontrol jarak jauh dan dapat mengidentifikasi lokasi ponsel mislanya yang hilang dengan google map. Selain itu dapat menggunakan mode berdering walaupun dalam keadaan mode diam karena kita dapat mengontrol dari jarak jauh.

Privasi
Penguncian aplikasi, Backup, Pemblokiran, Aplikasi dengan memanajemen semua aplikasi yang ada di hp android.

 

2. IObit Applock

Aplikasi yang satu ini punya banyak fitur fitur keren, diversi terbaru dari aplikasi ini ada fitur Facelock yang bisa kita pake buat ngamanin smartphone android kesayangan kita. Pengamanannya gak cuma ada di fitur Facelock aja, aplikasi ini juga punya fitur PIN sama Pola yang gunanya sama kaya fitur Facelock.

Satu lagi yang keren dari aplikasi ini, aplikasi ini punya fitur yang bisa mengambil foto orang yang akses smartphone agan tapi ga izin dulu alias penyusup

3. Ghost Push Trojan Killer

Ghost push trojan killer juga merupakan aplikasi antivirus terkemuka yang layak untuk dicoba. Aplikasi antivirus yang satu ini sangat mudah untuk digunakan. Terlebih tampilan menariknya juga merupakan faktor yang tak kan terpisahkan.

Ghost push trojan killer sudah dilengkapi dengan fitur anti malware yang dimana virus-virus tidak akan mudah ada lagi. Dengan ghost push trojan killer, kita dapat merasakan perbedaan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya.

Apabila smartphone android muncul dugaan adanya virus, jangan khawatir karena Anda bisa menggunakan aplikasi pembersih virus yaitu ghost push trojan killer. Aplikasi ini sudah banyak sekali yang menggunakan. Menurut catatan google playstore, Ghost push trojan killer telah berhasil mendapatkan jumlah pengunduh sebanyak 100 juta unduhan lebih dan hal ini cukup membuktikan bahwa ghost push trojan killer memang cukup bagus. Jadi sobat bisa mencoba aplikasi ini untuk merasakan sensasi yang berbeda pada smartphone android.

4. Screen Shield

Inilah aplikasi pembasmi virus teruji yang tak kalah dengan kedua aplikasi antivirus lainnya. Cara kerja screen shield juga tak jauh berbeda hanya dengan menekan tombol antivirus serta tombol pembersih virus untuk mencegah dan mengatasi virus yang muncul dan berdatangan.

Aplikasi antivirus dan pembersih virus screen shield ini sangat baik didalam melindungi data privasi yang sangat sensitif contohnya data perbankan. Screen shield memiliki tampilan yang sangat bagus serta tidak lemot ketika digunakan, maka dari itu screen shield juga banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia karena memiliki keunggulan yang tak kalah dengan aplikasi sejenisnya.

Aplikasi screen shield juga banyak diunduh dan dipakai oleh orang-orang. Hal ini terlihat dari jumlah pengunduh sebanyak 100 juta unduhan lebih dan tentu saja jelas membuktikan bahwa screen shield sangat cocok untuk digunakan di android Anda.

5. Avast Antivirus for Android

Aplikasi antivirus ini memang sudah cukup lama kita kenal karena kehandalanya mendeteksi dan menghapus virus berbahaya. Avast antivirus akan mengamankan ponsel anda secara gratis dengan performa terbaik, perlindungan penuh terhadap virus dan wifi, sekaligus pemindaian malware, penghapus trojan dan file terinfeksi. Selain itu dapat izin aplikasi, pemblokiran panggilan, pengunci aplikasi dan perlindungan provasi pengguna android.

Kemudian dapat melindungi anda ketika online yaitu untuk terbebas dari trojan, pemblokiran situs web berbahaya, aplikasi dan memperbaiki sistem yang rusak karena virus. Spesifikais detailnya sepert berikut sobat.

Web Shield
Memindai tautan dan akan memblokir jika terkena malware, trojan, adware dan spyware. Tujuanya untuk menjaga privasi dan jelajah web dengan aman.

Kelola Aplikasi
Aplikasi Avast antivirus juga dapat menjaga keamanan anda dengan mengunci aplikasi dengan pin.

Izin Aplikasi
Avast hadir dengan fitur izin aplikasi, dengan memberikan info seputar aplikasi yang terinstal dan juga memberi informasi hak akses aplikasi, integrasi jaringan iklan dan izin anda sebagai pengguna.

Block Panggilan
Fitur yang satu ini dapat memblokir panggilan untuk memblokir jika anda nomer yang tidak anda inginkan menghubungi nomer hp anda.

Scan File
Memindai file yang terdapat pada sebuah android, jika file terserang virus maka akan dapat anda karantina.

Perlindungan Sepenuhnya
Melinduyngi hp anda secara otomatis dari malware, spyware dan sebagainya untuk tetap terjaga dan terhindar dari virus berbahaya baik itu yang akan dijalankan.

6. CM Security

Antivirus untuk mobile buatan Developer Cheetah Mobile ini memang cukup ringan dengan fitur terbaik, banyak fitur yang tersedia di cm security. Aplikasi antivirus gratis dengan perlindungan optimal maka cm security jawabanya, lantas berikut ini adalah review tentang CM Securtiy.

Lock App
Dapat mengunci aplikasi, gallery, sms dan sebagainya untuk mengunci program.

Clean RAM & CPU
Mempercepat kinerja dari RAM dan mempercepat kinerja CPU Agar lebih ringan.

Anti Maling
Fitur ini memang cukup banyak digunakan karena dapat mengatasi pencurian hp dengan mengetahui lokasi si pencuri bisa juga untuk mencari hp android yang hilang, kunjungi https://findphone.cmcm.com lalu anda dapat membuat ponsel berdering dan mengunci android untuk memproteksi privasi pemilik android.

Scan Program
Dapat memindai aplikasi yang terinstall dan menginformasikan status juga dapat menganalisa virus, trojan, adware, malware dan spyware kemudian dapat menghapusnya dengan ampuh.

Scan SD Card
Pindai menyeluruh memori eksternal dengan menganalisa kesehatan sd card, jika ada virus dapat anda hapus.

Scan Instalation
Mencegah kerusakan android dengan memindai langsung aplikasi dan update suatu aplikasi.

Browsing Aman
Fitur ini merupakan penanggulangan sekaligus pencegahan virus masuk melalui internet, cm security akan memblokir url berbahaya pada situs web dan memberitahukan peringatan situs berbahaya jika memang situs tersebut berbahaya.

Kabarnya aplikasi ini sudah dipakai lebih dari 50 Juta pengguna diseluruh dunia, aplikasi ini juga sudah bisa mendukung 26 bahasa.

Itulah beberapa Aplikasi Antivirus Terbaik di Tahun 2017 ini. Semoga smartphone Anda lebih aman terhadap malware.

Comments

comments

About iBaca

Sebuah media blog yang mengulas topik tentang blogging, news, social media, teknologi, entrepreneurship, inspirasi dan motivasi, dan beberapa topik lain yang menurut kami menarik.