Breaking News
Home / ANIME / 5 Anime Movie yang Akan Rilis Pada Musim Semi 2017

5 Anime Movie yang Akan Rilis Pada Musim Semi 2017

Tidak terasa sudah masuk musim baru, anime baru pun banyak bermunculan. Seperti Anime Movie yang Akan Rilis Pada Musim Semi 2017 yang akan mulai menghiasi layar kaca di Jepang sudah menanti di depan mata. Dari sekian banyak judul yang ada, tentunya para penggemar anime sudah memilih judul mana saja yang akan mereka tonton.

Beberapa anime movie yang akan rilis pada musim semi tahun ini Ibaca rekomendasikan yang bakal menghibur kamu. Apa saja? Berikut ulasannya.

1. Fairy Tail: Dragon Cry

Film Fairy Tail : Dragon Cry ini akan berpusat kepada tongkat sihir yang bernama Dragon Cry. Guild Fairy Tail berencana untuk mengambil tongkat tersebut atas perintah langsung dari Kerajaan Fiore yang ternyata tongkat tersebut telah dicuri oleh Zash dan diberikan kepada Kerajaan Stella.

Tongkat sihir Dragon Cry dikatakan dapat menghancurkan seluruh dunia. Akankah Natsu dan kawan-kawan dapat mengambil kembali tongkat sihir tersebut?

Digarap oleh A-1 Pictures, film Fairy Tail: Dragon Cry sendiri bakal dirlis tanggal 6 Mei 2017 nanti.

2. Kuroko no Basuke: Last Game

Berlatar setahun setelah kemenangan Seirin di Winter Cup, Jabberbwock sebuah tim basket jalanan asal Amerika datang ke Jepang untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Starky yang diperkuat Miyaji, Imayoshi, Higuchi, Kasamatsu, dan Okamura.

Namun pertandingan tersebut malah menjadi pemicu kemarahan tim Jepang melawan Amerika akibat buntut dari ejekan dari Jabberwock.

Untuk membalasnya, para anggota generasi keajaiban seperti Akashi Seijuro, Murasakibara Atsushi, Aomine Daiki, Kise Ryouta, dan Midorima Shintarou serta dua anggota yang telah lama berpisah Kuroko Tetsuya dan Kagami Taiga pun berkumpul kembali.

Mampukan generasi keajaiban yang membentuk tim bernama Vorpal Swords mengalahkan Jabberwock?

3. Doraemon the Movie 2017

Anime movie spring yang satu ini sebenarnya sudah dirilis 4 Maret 2017. Sejak dirilis dua minggu lalu itu, film terbaru Doraemon berhasil meraup keuntungan 507 juta yen atau setara US $4,14 juta, lewat penjualan tiket yang mencapai lebih dari 433 ribu tiket. Di minggu pertamanya saja, film ke-37 Doraemon ini mampu mendatangkan pendapatan sebesar 692 juta yen.

Film Doraemon yang bertajuk Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi ini menceritakan Nobita dan kawan-kawan yang mengunjungi daerah antartika, di mana mereka juga menemukan sebuah reruntuhan kuno yang menyimpan misteri besar.

4. Crayon Shin-chan Movie 25: Shin-chan Shuurai! Uchuujin Shiriri

Crayon Shin-chan kembali hadir di layar lebar, sekaligus menyambut ulang tahun ke-25 dari rangkaian film animasi layar lebarnya. Crayon Shin-chan Movie 25: Shin-chan Shuurai! Uchuujin Shiriri mengisahkan invasi alien bernama Shiriri ke keluarga Shin-chan dan mengubah orangtua Shin-chan menjadi anak kecil.

Untuk mengembalikan orangtuanya ke bentuk asal, Shin-chan pun harus mengelilingi Jepang bersama Shiriri.

5. Overlord: The Dark Warrior

Overlord: The Dark Warrior adalah anime movie spring selanjutnya yang paling dinanti-nantikan oleh fans. Anime buatan rumah produksi Madhouse ini rencananya bakal dirilis tanggal 11 Maret mendatang.

Overlord: Shikkoku no Senshi (Overlord: The Dark Warrior) merupakan bagian kedua dari film kompilasi seri Overlord, di mana film pertamanya sudah tayang tanggal 25 Februari lalu.

Nah itulah anime movie yang akan rilis pada musim sem ini tahun 2017, mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

Comments

comments

About iBaca

Sebuah media blog yang mengulas topik tentang blogging, news, social media, teknologi, entrepreneurship, inspirasi dan motivasi, dan beberapa topik lain yang menurut kami menarik.