Breaking News
Home / ANIME / 4 Anime Movie Romantis Terbaik

4 Anime Movie Romantis Terbaik

Anime romantis sangat populer di kalangan baik wanita ataupun pria, alur ceritanya yang mengisahkan perasaan cinta dan ditutup dengan kebahagiaan. Tidak jarang juga yang mengisahkan kesedihan demi memperjuangan cintanya.

Berikut Anime Movie Romantis Terbaik yang bisa di tambahkan ke dalam koleksi anime.

Zutto Mae Kara Suki Desshita

Zutto Mae Kara Suki Desita bercerita tentang problematika kisah cinta seorang remaja di dunia sekolah, seperti cinta bertepuk sebelah tangan, cemburu, tidak mau mengungkapkan perasaan sampai akhirnya orang yang disukai ditikung oleh orang lain. Seorang siswa tahun ketiga di SMU Sakuragaoka, Natsuki Enomoto mempunyai perasaan terhadap teman masa kecilnya yang bernama Yuu Setoguchi. Akan tetapi ia tidak mampu untuk mengungkapkan perasaannya tersebut. Akankah Natsuki berhasil mengungkapkan perasaannya kepada Yuu? Atau ia hanya akan memendam perasaannya tersebut di lubuk hatinya?
Kotonoha no Niwa
Takao, seorang siswa SMA yang mempunyai impian untuk menjadi pembuat sepatu. Setiap hari saat hujan, Takao bolos sekolah dan membuat sketsa sepatu di taman harfiah. Di sana ia bertemu dengan wanita misterius bernama Yukino yang lebih tua darinya. Pada awalnya mereka hanya saling sapa, tapi  lama kelamaan mereka saling berbincang dan bercakap-cakap. Tanpa melihat usia, keduanya mulai tertarik antara satu sama lain. Sebuah cinta tanpa memandang usia dan drama yang terselip dalam Kotonoha no Niwa ini akan membuatmu terkagum-kagum! Mengingat anime ini dibuat oleh Makoto Shinkai, jadi anime ini wajib ditonton bagi kamu yang suka genre Drama dan Romance.
5centimeter Per Second
Tono Takaki dan Akari Shinohara adalah teman masa kecil. Mereka berdua selalu bersama bahkan mereka diejek oleh teman sekelasnya sebagai sepasang kekasih. Karena masalah keluarga, kedua teman dekat itu secara bertahap tumbuh lebih jauh dan jauh terpisah sebagaimana waktu bergerak. Mereka saling bertukar kontak dengan SMS atau surat. Waktu terus berjalan, kontak mereka antara satu sama lain mulai berhenti. Tahun berlalu dan perpecahan antara mereka semakin membesar. Mengingat Shinohara yang selalu berada di dekat Takaki sejak kecil, Takaki bertanya-tanya apakah ia akan bertemu kembali dengan Akari layaknya kisah dongeng? Anime ini sangat cocok bagi kamu yang menjalani hubungan LDR!
Kimi no Na Wa
Satu lagi anime buatan Makoto Shinkai. Mengisahkan tentang dua remaja SMA bernama Mitsuha dan Taki. Mitsuha adalah gadis yang hidup di daerah pegunungan dan ingin pergi ke Tokyo. Sementara Taki adalah anak laki-laki yang hidup di Tokyo. Ia menghabiskan waktunya untuk bermain-main dengan temannya dan bekerja paruh waktu di restaruant Italia. Karena fenomena aneh, kedua remaja tersebut mengalami pertukaran tubuh. Dimana Mitsuha menjadi Taki dan Taki menjadi Mitsuha. Mereka berdua mencoba mencari informasi antara satu sama lain dengan memakai tubuh yang berbeda.

Comments

comments

About iBaca

Sebuah media blog yang mengulas topik tentang blogging, news, social media, teknologi, entrepreneurship, inspirasi dan motivasi, dan beberapa topik lain yang menurut kami menarik.